Rabu, 10 Oktober 2012

sekilas tentang diri saya

Hai!!, namaku arya. Aku sekolah di SMA Negeri 1 pringsewu di kelas XI IPA 3. Aku tinggal di pringsewu, Lampung bersama dengan keluargaku, yang terdiri dari bapak (Gusti Nyoman Sutiarse), ibu (Ida Ayu Nyoman Pidada) , kakak perempuanku (Ayu), dan adik laki-lakiku (sudar)
hobiku adalah bersepeda dan bermain game, tapi itu dulu sebelum aku disibukan oleh rutinitasku sekarang. Jadi aku mencari hobi baru yaitu bermain gitar, karena bisa dilakukan dirumah untuk mengisi waktu luangku.


liat aja Sungha jung beraksi dengan gangnam stylenya (bukan dance-nya tapi instrumennya)
check it out...



2 komentar:

  1. salam kenal arya .. kyknya dari bali ya meski tinggal di lampung??

    BalasHapus
  2. salam kenal juga yoan. haha... aku dari lahir dah di Lampung. cuma bapakku yang dari bali

    BalasHapus